Soeharto Juga Manusia

 soeharto.jpg Melihat kondisi mantan presiden Soeharto saat ini yang terus menerus mengalami sakit permanen, gimana kalo beliau diberi pengampunan hukum saja?? Terlepas dari dosa2nya di masa lalu, jasa2nya terhadap negara juga tidak sedikit.. Beliau  juga  kan  manusia

Gimana???

Iklan

11 pemikiran pada “Soeharto Juga Manusia

  1. Saya setuju, dan saya merasakan murahnya harga selembar fotokopi jaman Pa Harto jadi Presiden, dulu selembar foto kopi hanya Rp 10-15, tapi sekarang Rp 75-100, sepuluh kali lipat. Makanya mendingan Pak Harto jadi presiden, bensin masih murah. 😀

  2. Ciri dari peninggalan orde baru yaitu kebebasan pers jadi-jadian dan terpasung..
    warisan yang dapat terlihat dari akibat itu adalah “komentar yang dimoderasi dalam suatu blog..” 😉

  3. Hello Mas Arsyad !!!

    Thanks udah singgah ke blog-ku tempo hari yach…

    Yah sebagai manusia biasa terus terang saya sangat prihatin dengan keadaan Beliau sekarang, di usianya yang senja beliau masih mengemban beban psikis yang sangat berat.

    Menurut pendapat saya, belum tentu kesalahan beliau 100% (Saya tidak tahu persis kesalahan beliau itu apa, selama ini saya hanya tahu dari berita2 saja… maklum saya hanya orang biasa / awam).

    Terlepas dari itu semua, sebagai orang Indonesia, saya Bangga pernah punya seorang presiden bernama “Soeharto”. Dedikasi beliau untuk Indonesia begitu besar. Terima kasihku buat: “Bapak Soeharto”.

    Semestinya kita semua sebagai manusia biasa, hendaknya bisa lebih BIAKSANA dalam mengambil setiap langkah, tindakan, pemikiran dan keputusan. Lihatlah semuanya dari sisi baiknya bukan sebaliknya.

    Semoga Tuhan selalu membimbing kita semua dalam hal kebajikan. Amien.

    Ok, mas terima kasih yach…Mohon maaf bila komentar saya tidak berkenan !!!

    Best Regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

  4. Numpang komentar nih Mas ! Soalnya gemes sama yg masih ‘memuja’ Soeharto. Apa mereka tidak tahu kalau Soeharto telah membunuh lebih dari 1 juta orang demi kekuasaannya. Dari peristiwa G 30-s PKI, Tanjung Priok, s.d Peristiwa 98.Orang asing saja menyebutnya pembunuh berdarah dingin. Buktinya bisa jadi Presiden lebih dr 32 thn. Semua kekejamannya bisa dilihat di youtube.com ketik di search :The new rulers of the world 1-7 episode, SuhartoS interview, Riots, Zionist agenda executed, indonesian military dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s