Pelantikan Nur Alam-Saleh Lasata Dipastikan 18 Pebruari

Pasangan pemenang pilkada gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam-Saleh Lasata dipastikan akan dilantik pada tanggal 18 Pebruari.

Kepastian tersebut sesuai pernyataan Nur Alam sendiri dari Jakarta bahwa dirinya akan dilantik menjadi gubernur Sultra periode 2008-2013 pada tanggal 18 Pebruari sepulang Mendagri dari Papua.

Dengan adanya konfirmasi langsung tentang kepastian pelantikan tersebut maka pertanyaan yang menggayut di benak masyarakat Sultra selama ini terjawab sudah.

Sementara itu pihak DPRD Sultra yang akan melaksanakan prosesi pelantikan telah melaksanakan segala persiapan yang diperlukan sehubungan pelantikan tersebut.

Dengan adanya kepastian ini, Sekretariat DPRD mulai sibuk mempersiapkan semua yang berkaitan dengan acara pelantikan seperti undangan, persiapan gedung dan lain-lainnya.

Iklan

5 responses to “Pelantikan Nur Alam-Saleh Lasata Dipastikan 18 Pebruari

  1. selamat buat NUSA, semoga bisa menjadi gubernurnya rakyat sultra bukan gubernurnya org2 tertentu saja. dan buat AZIMAD, kalau memang mau membangun sultra tanpa menjadi gubernur pun bisa tonji. betul atau benar ????

  2. sukses buat bapak gubernur sultra yang baru, semoga bisa
    menjadi panutan untuk warga sultra, sekali lagi sukses untuk
    Nur Alam….

  3. buat pa gubernur sultra kami masyarakat sultra yang ada di perantauan berharaf kepada bpk agar bisa menjadi gubernur yang jadi panutan untuk warga sultra.salam dari kami masyarakat sultra yang ada di perantauan[tanjung balai karimun propinsi kepulauan riau]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s