Sultra Punya Gubernur Baru

pelantikan1.jpgPasangan Nur Alam-Saleh Lasata akhirnya dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara masa jabatan 2008-2013 berdasarkan Keputusan Presiden No 5/P 2008 tanggal 15 Pebruari 2008.

Pelantikan dilakukan Menteri Dalam Negeri Mardiyanto dalam rapat paripurna istimewa DPRD Sulawesi Tenggara Senin 18 Pebruari di Kendari . Hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI asal Sultra, Anggota DPD, Pangdam VII Wirabuana, Ketua Umum PAN Sutrisno Bachir, unsur muspida, tokoh tokoh masyarakat, generasi muda dan pejabat sipil dan militer daerah ini.

Yang menarik acara ini juga dihadiri mantan kandidat calon gubernur saat pilkada gubernur Desember 2007 di antaranya, Ali Mazi, Mahmud Hamundu dan Mashyur Massie Abunawas.

Usai prosesi pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara, Menteri Dalam Negeri Mardiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa proses demokrasi yang telah berjalan di Sulawesi Tenggara saat ini memberikan arti penting bagi pembelajaran politik yang baik bagi masyarakat. “Apalagi dengan kehadiran Ali Mazi di tempat ini sangat baik dan berharga bagi rakyat Sultra” katanya.

Iklan

5 pemikiran pada “Sultra Punya Gubernur Baru

  1. Siapapun Gubernurnya selamat, tinggal bagaimana kerjanya nanti mensejahterakan rakyat di daerahnya, gak usah alasan rakyat miskin makin berkurang prosentasenya (jelas kurang prosentasenya wong pada mati karena kelaparan). hahahah …
    yang penting buktinya, sembako ada itu aja masih lumayan cukup meskipun banyak yang harus di tambal disana sini, jangan pula bilang cuci piring, karena itu hanya omongan dari orang pengecut yang suka mengkambinghitamkan orang lain, daripada cuci piring mundur saja, sudah tahu cuci piring masih mau kerja = Goblok.

    salam..

  2. wah saya hampir setuju dengan mas loper cuman kalau nggak ada yang cuci piring ntar yang muncul malah penyakit karena kotor dan bau. salam Pak Arsyad.

  3. semoga bisa menjadi gubernur yang memakmurkan rakyatnya seperti Bupati Jembrana, Bali …Winasa… ngomong-ngomong boleh juga nih pak Winasa kita calonkan jadi presiden, dedikasinya sudah terbukti..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s