Nokia Perkenalkan E-series Terbaru

Nokia memperkenalkan Eseries terbaru, yakni E66 dan E71. Dikabarkan E71 ini dibuat untuk dapat menyaingi BlackBerry karena dioptimalkan untuk pemakaian email pribadi dan profesional.

Dalam Soft Launching yang diadakan di Front Page, Gani Djemat Plaza, Jakarta, pada Kamis (17/07/2008), kedua ponsel tersebut dikupas. E66 dan E71 disebutkan didesain untuk mempermudah penggunaan email.

“Dengan Eseries ini, membuka email pribadi akan sangat mudah, hal ini untuk mendukung mobilitas yang tinggi untuk orang yang menginginkan akses email yang cepat”, ucap Goh DohHau, Head Go To Market Nokia Indonesia dalam acara tersebut.

Untuk para pengguna Microsoft Exchange di kantor dapat mengakses email lewat aplikasi email client Mail for Exchange yang sudah terpasang didalam E71 dan E66. Dengan piranti Eseries, pengguna mendapatkan akses terkini ke email, kalender, daftar kontak lengkap langsung dari piranti genggamnya yang didukung dari ribuan Penyelenggara Jasa Internet (PJI) diseluruh dunia termasuk juga Gmail, Hotmail dan Yahoo.

Secara keseluruhan fitur kedua ponsel tersebut hampir sama hanya desainnya saja yang berbeda. E66 didesain sangat tipis dengan modern slide design, E71 memiliki desain dan bentuk yang menyerupai ponsel BlackBerry, dan kabarnya E71 ini dibuat untuk menyaingi kemampuan BlackBerry dalam menggunakan email.

“Kami Percaya pasar indonesia masih memilih kami untuk sebuah ponsel, dan E71 memiliki kemampuan membuka email menjadi sangat mudah”, tambah DohHau.

Kedua ponsel ini sudah dilengkapi kamera 3.2 megapixel dengan auto-focus dan flash, Musik player, Media Player, Visual Radio, Nokia MiniMap Browser, Online sharing: Share on Ovi dan fitur pendukung lainnya.

Memori internal E71 dan E66 hanya 110 MB dan memory eksternalnya bisa sampai 8 GB. Saat ini E71 sudah beredar dipasaran dengan harga sekitar Rp. 4,8 juta. Sedangkan E66 baru akan keluar di pasaran pada pekan keempat Juli 2008.

Foto: Trisnawan Tjipto, Product Marketing Manager Nokia Indonesia (kiri) dan Goh DohHau, Head Go To Market Nokia Indonesia (kanan). Fotografer: Devi Suzanti/detikINET.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s