Babi Ngepet Mati Nabrak Tembok

Fotografer – Baban Gandapurnama
Seekor babi jantan yang diduga babi ngepet ditemukan warga Pasirkaliki, Bandung. Babi sepanjang 1, 2 meter tersebut mati menabrak tembok setelah sebelumnya dikejar warga.

Iklan

34 responses to “Babi Ngepet Mati Nabrak Tembok

    • klu babi biasa ketemu manusia ya.. biasa2 aja..
      klu babi ngepet ketemu manusia… dia pasti galau… eee..itu kan teman gw jg…

  1. BABI MATI NABRAK TEMBOK LUCU AMAT LOE BABI LAGIAN NGAPAIN PAKE NYURI MAKAN TUH KETABRAK TEMBOK DIKEJAR WARGA . DARI PETUGAS CHEAT PERFECT WORLD ^.^ TAPI MAKAN TUH BABI X.X HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  2. BABILONIA (Babi mau kelon Kali Ya..)
    ya namenye juga usaha pasti ade aje bagkrutnye..ya kan Bi..?
    Up’s emangnye bibi gwe apa..

  3. kayanya tu baby jarang ke bengkel kali ya hingga kanvas remnya tak pernah dicek…tapi ganti oli melulu jadi speednya sampe 999 Mbps…ih,,kaya Warnet aja ya..

  4. Sangat tidak masuk di akal jika BABI tersebut bukan BABI NGEPET, karena wilayah Pasir Kaliki-Bandung perupakan wilayah padat penduduk dengan bangunan yang sangat. Lantas jika BABI tersebut babi biasa lantas dari mana asalnya..? Gak masuk akal bangethh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s